WELCOME

Jumat, 09 Maret 2012

2 Kategori Orang Ganteng

Hahaha....
Semua cowok pasti senang kalau ada yang bilang dia Ganteng...
Emang jadi orang Ganteng tuh enak... banyak enaknya pokoknya...

Ini saya mau share tips ala saya sendiri siii berdasarkan pengalaman saya sendiri...
saya sih ga ganteng-ganteng amat... lumayan lah... hihihihi (ada beberapa yang bilang ganteng gitu sihhh...) Selain Nyokap sendiri tentunya...hehe

Waktu kecil saya mirip Kipli... (Mungkin ada yang inget Sinetron Para Pencari Tuhan dulu... ada Kipli kan... ya mirip gitu deh...)
Ketika sudah SMP saya melihat foto seorang anak dengan seorang anak yang kalau dilihat-lihat kaya orang Somalia niiihh... siapa si jelek banget...
saya liat idungnya cuma ada lubangnya yang besar ga ada batang idungnya, item, senyam dengan bibir tebal kaya fotomodel Ajuma Nasenyana klik aja kalau mao liat
tau ga itu foto siapa????
Itukan foto GUEEE....alamak...
dari situ saya mulai sadar kalau tampang saya tuh Aduuuuhh...
Kalau lagi ngaca jadi pengen nonjok kaca itu...
lalu saya mulai berfikir gimana caranya supaya jadi lebih Ganteng...
Mulailah saya melakukan pengamatan terhadap orang-orang yang ganteng akhirnya saya menarik kesimpulan
Orang Ganteng itu ada 2 macam
1. Orang Ganteng yang dari struktur Kerangka wajahnya memang sudah bagus...
Pipi yang tirus, mata indah dengan bulu mata yang lentik, bibir tipis, tidak tonggos, giginya rapi, alis tebal seperti Blan sabit, putih, dan sterusnya...
orang-orang kaya gini aslinya Ganteng. Kalau di foto juga tetap Ganteng...


Mario Maurer

Aaron Johnson
Sean O'pry
2. Orang Ganteng yang dari struktur wajahnya biasa aja... Hidung ga terlalu mancung,
standarlah pokoknya asal jangan TonGGoZZZ aja... tapi dia bisa menjadi ganteng dengan
perawatan... terutama perawatan kulit... kalau kulitnya putih mulus dan bagus pasti
orang itu akan terlihat jadi Ganteng percaya dah... Tapi untuk Ganteng kategori yang ini
agak sensitif... ada jerawat sedikit pasti akan langsung ngaruh... trus kalau difoto juga
belum tentu ganteng di fotonya...tapi aslinya Ganteng...
Kalo yang ini susah nyari gambarnya...

Nah bagi yang ngerasa kurang Ganteng bisa menjadi Ganteng di kategori yang kedua ini,...
dengan perawatan badan dan terutama wajah kita bisa kok jadi Ganteng juga...
Ni sedikit saya kasi tips agar sedikit lebih ganteng dan mukanya lebih cerah...
-Setiap malam sebelum tidur cuci muka dengan Air Hangat agar pori-pori terbuka lalu usapkan Facial Foam apa kek yang banyak di jual di toko... ponds dsb... stelah itu baru cuci dengan air dingin...
-Trus pake krim pencerah yang bisa ngurangin noda bekas jerawat gitu... banyak kok di Toko-toko.
-Tapi kalau punya Financial yang bagus ya...langsung aja datang ke Salon besar yang ada Dokter Kulitnya... lebih pasti itu..
-kalau yang Hidungnya kaya Keinjak Gajah (hahaha) di terapi dengan cara di tarik atau di urut ke depan tiap pagi atau kapanpun ingin lama-lama hidungnya akan sedikit melar dan jadi mancung...
-Rambut juga harus di perhatikan.... sejauh ini menurut saya siii masih ngetrend gaya Polem alias Poni Lempar....
-pake Handbody agar kulit lebih cerah dan tidak BUSYIK... yang kalau kena goresan jadi putih kaya kapur gitu lho...hiiiii,....
mungkin sekian dulu tips dari saya mudah-mudahan bermanfaat...
kalau yang mau share silahkan... kita bagi-bagi ilmu dan pengalaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment if you're interested